Jumat, 16 Februari 2018

Mengelola Harapan Anda ... dan meningkatkan bar pada kualitas hidup Anda!

Ketika saya adalah seorang newbie dalam 'permainan kehidupan,' Aku ingin berhasil di luar mimpi terliar saya. Saya ingin menjadi besar dan mengambil dunia, sekaligus. Harapan saya yang sangat tinggi sehingga tidak bahkan Jack bisa mencapai mereka pada pohon kacang nya. Namun, seiring waktu, setelah banyak frustrasi dan terbakar, saya bergeser ke ekstrim yang lain dengan menjatuhkan harapan saya, dan impian.



Ide menurunkan harapan kita adalah bertentangan dengan 'suara-suara orang tua' yang memberitahu kita bahwa kita harus 'meraih bintang-bintang,' 'meningkatkan harapan kami,' dan 'menembak untuk bulan.' Dalam teori, ini adalah cita-cita yang sangat baik ketika mengejar mimpi. Tapi, tanpa kendali, cita-cita tersebut dapat membakar Anda keluar, membuat frustasi, dan benar-benar menghancurkan drive Anda untuk mencapai tujuan apapun, tinggi atau sebaliknya. Kita semua baik telah ada, atau ada.
Jika Anda merasa seperti Anda telah lari ke dinding, atau terbentur kepala Anda di langit-langit, harapan Anda tentang apa yang harus mungkin memaksa Anda untuk mengambil 'terlalu besar dari gigitan.' Tapi, tidak perlu menurunkan harapan Anda. Coba mengelola harapan Anda untuk menjaga impian Anda hidup dan terus mengejar Anda pada kecepatan yang wajar. Sekali lagi, sepertinya kontradiksi dengan apa yang kita semua pernah mendengar pada satu waktu atau yang lain. Tapi, sebenarnya, ada cara untuk menjaga tujuan akhir Anda di depan mata, sambil mengelola harapan Anda, sehingga Anda dapat menjaga kewarasan Anda dan masih mencapai kesuksesan dalam hidup.
--- Lihat itu! ----
Evel Knievel melompat ngarai di berbagai heran-sepeda, untuk bersenang-senang! Tapi, jangan pikir dia hanya melompat ke atas nya sepeda satu hari dan melompat di atas Grand Canyon. Pertimbangkan bahwa ia mengembangkan keterampilan dari waktu ke waktu untuk mengeksekusi hidupnya melompat fenomenal. Tapi, jika ia telah mengambil lompatan tanpa membangun mereka, rasa takut dan pengalaman akan menghancurkan stunts. Dia harus mulai dengan melompat kecil untuk mendapatkan kepercayaan diri sampai, akhirnya, ia mampu membuat lompatan tanpa ragu-ragu.
harapan yang tinggi dapat menempatkan Anda dalam posisi berusaha untuk melompat ngarai sendiri langsung dari pintu gerbang. Terlalu banyak usaha yang gagal dapat menyebabkan Anda frustrasi dan akhirnya, penyerahan lengkap tujuan Anda. Namun, jika usaha semacam itu harus berhasil, itu bisa mendarat Anda dalam situasi itu, sementara itu tampak baik dari kejauhan, mungkin tidak menjadi tempat di mana Anda ingin mendarat.
--- Memecahnya! ---
Sebelum Anda pergi terlalu jauh dari yang melompat di ngarai itu, pastikan bahwa Anda tahu persis di mana Anda ingin tanah. Sangat penting bahwa Anda mendefinisikan dengan tepat apa yang Anda akhirnya inginkan dalam hidup Anda. Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, memecahkan proses untuk mencapai ini 'visi' menjadi langkah-langkah yang wajar.
Alih-alih mencoba untuk melompat canyon segera, mencoba melompat genangan air untuk melihat apakah Anda dapat melakukannya dengan keyakinan. Setelah Anda berhasil genangan air, mengambil apa yang telah Anda pelajari, meletakkannya di belakang Anda, dan pergi untuk sesuatu yang di luar dari zona kenyamanan Anda ... mungkin parit. Langkah-langkah tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil potongan-potongan kecil dari keseluruhan sehingga Anda dapat menetapkan tujuan dicapai dalam perjalanan ke visi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar