Jumat, 23 Desember 2016

Menarik Penyewa Dengan Banding Teknologi

Kita semua tahu bahwa trotoar banding penting untuk menarik calon pembeli dan penyewa untuk properti Anda. Tapi apa yang biasanya berpikir sebagai daya tarik tepi jalan yang efektif mungkin tidak lagi berharga.



Secara tradisional, dalam rangka menciptakan daya tarik tepi jalan yang paling berharga adalah untuk memiliki lansekap dan interior properti sebersih mungkin tanpa kekacauan apapun. Semakin banyak ruang properti memiliki lebih baik.

Sementara hal-hal masih menahan air di banyak pasar, generasi baru dari penyewa di perguruan tinggi atau awal percobaan pertama mereka di dunia nyata, keinginan teknologi dan aksesibilitas teknologi.

Artikel, "Ingin Sewa: Teknologi Ramah Apartments," yang ditulis oleh Broderick Perkins dan diterbitkan 28 Februari 2007 di Realty Times, menjelaskan bagaimana hookups Internet dan baik ponsel resepsi yang menjadi kualitas lebih penting bagi penyewa saat ini dari air mengalir air mancur di depan properti.
"Lebih dan lebih sering penyewa ingin komunitas nirkabel hanya sebanyak yang mereka inginkan komunitas taman, menurut survei Multi Nasional Perumahan Council (NMHC) dari 1.000 penyewa. '"
" 'Di masa depan, sifat apartemen dapat' dicap 'lebih banyak untuk kualitas layanan Internet mereka karena mereka hari ini untuk trotoar banding mereka," kata David Cardwell, wakil presiden NMHC untuk Pasar modal dan teknologi. "

Selain koneksi internet yang handal, penyewa menginginkan ponsel resepsi baik. darat yang menjadi bagian dari masa lalu tapi banyak apartemen yang lebih tua dikelilingi oleh bahan beton atau lainnya yang tidak kondusif untuk baik ponsel resepsi. "Perencana Darurat sarankan memiliki satu (darat) dalam kasus darurat yang bisa membuat ponsel bisa dioperasi, tetapi hanya 58 persen dari rumah apartemen memiliki jalur darat dan hanya 38 persen menganggapnya telepon utama mereka, kata survei NMHC."

Lebih penyewa hidup dengan gaya hidup sementara, bergerak satu tempat ke tempat lain beberapa kali dalam setahun. Mereka sedang bepergian dan memerlukan ponsel yang bisa pergi bersama mereka. Menyiapkan layanan telepon setiap kali mereka bergerak adalah kerumitan yang tidak harus ditangani dengan menggunakan ponsel.
"Namun, 88 persen dari mereka yang disurvei (penyewa) memiliki ponsel, dibandingkan dengan 74 persen dari seluruh rumah tangga."
Tapi ponsel resepsi yang baik bukan hanya mewah lagi; itu sekarang menjadi suatu kebutuhan. Banyak penyewa memutuskan untuk meninggalkan apartemen mereka setelah sewa naik dan kadang-kadang bahkan mematahkan sewa jika ponsel resepsi miskin.

"Meluasnya penggunaan ponsel menimbulkan tantangan baru bagi pemilik apartemen yang strukturnya memblokir penerimaan sel atau berada di tempat yang mati penyedia layanan tertentu," kata Cardwell. "
Teknologi trotoar banding akan terus menjadi lebih penting untuk penyewa sebagai kehidupan mereka menjadi lebih tergantung pada mereka.

"Hampir semua, 94 persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka tidak memilih sewa mereka saat ini karena fasilitas teknologi, tetapi mereka juga mengatakan internet kecepatan tinggi, baik ponsel resepsi dan pilihan penyedia layanan bisa menjadi faktor penting dalam memilih mereka rumah berikutnya. "
Jika Anda adalah pemilik atau bahkan hanya menyewakan kamar, memangkas pagar, pastikan dinding dicat tetapi juga memiliki siap untuk akses Internet dan kabel kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar